Libur telah tiba Libur telah tiba gak kemana manaaaaaaaa....

Yeah Liburan tahun ini gw gk mo pergi kmana mana ups ralat kecuali ke tiga tempat wc,rumah,warnet knapa warnet soalnya klo ngenet dirumah brantem ama adek adek gw contoh
Adek gw: Bang aku mau main internet udahan donk main gem nya
Gw : Bentar lagi ini bntar lagi mo menang
Adek gw: Bang cepetan
Gw : Sebentar bntar lagi
Adek gw: Ih abang mah
Adek gw
yg satu : cpetan donk kalo gak aku jitak nih
lagi
Adek
adek gw : BANG CEPETAAAAAAANNNNN!!!!!!
Adek
adek gw : ABANG IH KAMU MAH MARUK BANGET SIIIIIIHHHHH!!
Gw pengen nyari got yg mo nampung mereka berdua tapi gk jadi takut ntar laptop nya direbut makanya salah satu tujuan gw itu warnet atau gak gw ngenet jam 1 malem yg penting gk ada hewan ternak(adek adek gw) yg menggangu tapi masalah nya gw sering tidur malem gara gara kayak gini n jadi kagak solat subuh aduuuuuhhhh gimana ini toh
Liburan juga berarti gak ada PR gak ada Ulangan eh ada deng tadi gw Ulangan LIA mek ap test(make up test) yg hasilnya gw gk tau harusnya tadi sore tapiiii gw gk ngeliat mualay
pokoknya gw harus liat bsok

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut