Gw mo EEK (Gak Nanya)

Gw mo EEK(gak nanya)
bukan berarti gw bener bener mo EEK tapi ini menandakan kalo gw mo BAB
(sama aja eek) oke gw dapet berita

Yg pertama besok selasa katanya SBY mo ke Bogor
gw gak tau bener ato salah yg pasti kalo bener gw ikut nyambut

Yg kedua sabtu nanti bakalan ada written test ama oral test di Lia
gw bakalan pusing ntar

Yg Ketiga Gw Mo EEK

Yg Keempat katanya gw mo dilemparin sebagai korban buat marahnya sang dewo gilo
(bukan dewi bukan Dewa)

Yg kelima ahhh mulai ngaco

Oke SBY mo ke Bogor
gw disuruh ikut jadi yg nyambut dari 100 orang yg nyambut dia dari SMPN 4 Bogor
gw kan OSIS (bejad) trus senen ini kan libur ada maulid nabi jadi gak masuk gw gak bisa nanya apakah Bapak SBY benar benar ke Bogor ataukah tidak
BTW ngapain Bapak SBY ke Bogor
Mo EEk ya gak lah bapak SBY ke Bogor mo ngeresmiin patung Samurai dan Teng baja
yg baru aja ditambahin untuk menghiasi museum peta
kira kira gitu deh
Gw Mo EEK
(bletak)
trus gw kemarin nemuin suatu hal yg aneh di depan lapas paledang
gw ngeliat dan membaca tulisan di situ yg tertulis
SANGAR BELAJAR
yg harus digaris bawahi adalah kata "SANGAR" mungkin maksudnya
SANGGAR BELAJAR
dimana anak anak belajar dengan riang gembira dan boneka boneka
tapi kalo bener bener
SANGAR BELAJAR
anak anak akan belajar dengan gila gilaan dan Ak47 tergantung di leher
dan jika ada kuis yg menang dapet hadiah jaan jalan ke Gaza 5 hari 5 malam

Asik tuh

Ngomong ngomong soal Gaza gw dapet berita yg menarik dari majalah Hidayatullah
Gw Mo EEK
eh salah
maksudnya tentang "Pasukan Berseragam Putih Di Gaza"
ada pasukan yg membantu Palestina dan menggunakan seragam putih ditmbak pun tidak mati
dan sangat hebat
selengkapnya sih ada disini



yah Gw mo EEK
jadi udahan dulu yo
dadah

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut