Semua yang berasal dari situ bakal kembali ketempat itu lagi

Bagi yang gak ngerti judul postingan di atas gw jelasin
Contoh:
Semua yg berasal dari tanah bakal kembali lagi ke tanah
contohnya manusia
Semua yg berasal dari rumah sakit bakal kembali lagi ke rumah sakit
contohnya manusia(lahir di rumah sakit trus pas dah tua sakit sakitan balik lagi ke rumah sakit)
Semua yg berasal dari mars bakal balik lagi ke mars
contohnya alien
Semua yg berasal dari kamar mandi bakal balik lagi ke kamar mandi
contohnya iket pinggang gw

ya iket pinggang gw
hik hik hik(kisah sedih di hari kamis)
ya hari kemis tanggal kalo gak salah tanggal 12 gw kehilangan
iket pinggang kesayangan gw itu
yg menemani gw pas pelantikan OSIS
yg selalu menemani gw setiap pergi ke sekolah
yg menemani gw maen bola atogak ke warnet
yg gw kasih nama belly(lho?)

dia sangat bijaksana
walau terkadang suka nyebelin
masa pinggang gw diiket mulu (lha namanya aja iket pinggang)

well walaupun gak penting bagi gw itu penting walau bagi orang lain gak penting senggak penting penting nya barang pasti penting bagi orang penting yg mementing menting kan benda penting tersebut
yah gitu deh

BTW gw dah selese ma yg namanya LIA,Oral dan written test
tinggal nunggu pengumuman aja lulus ke HI-1 ato malah menjadi star 1
ato gw mo pos pen aja (cuti)

kayaknya capek juga ya mosting sambil men CS sekali sekali harus mencet ALT + Esc kalo dah mati trus meriksa lagi udah respawn ato blom
dan skor sementara CS adalah 17-12 untuk tero 3 kmenangan lagi
dan MU lawan Liverpool 1-4 AAANNNJJJRRROOOTTT Liverpool gw benci liverpool gw harap Liverpool gak lolos liga cempion ato gak kalah ma MU AMIN (doa seorang MU lover)
udah mulai melenceng dari tujuan semula nih jadinya gw pengen ngucapin
dada(h)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut