long way to Bandung

gw nulis "rencana"postingan ini sambil terombang ambing di dalam sebuah bis bela utama kmaren gw lagi pergi ke Bandung seorang diri menyusul ibu gw yg pergi duluan (gw ada latian pramuka dulu)yah this is pertama kalinya gw naek bis ke Bandung (iya gw tau lo mau bilang norak lu ato sombong)well bis nya gede(ya iyalah)trus penuh terdengar alunan suara
"kamu dimana? dengan siapa?"trus bisnya penuh pemandangan sekeliling gw cuma hutan dll di kaca ada tulisan "pecahkan kaca ini dalam keadaan darurat!"di bis gk ada wc berarti kalo gw lagi kebelet eek gw boleh memecahkan kaca tersebut sudah 2 jam bis melaju dan hari sudah mulai gelap gw sedang mendengarkan lagu main serong nya the changcuters sedang diluar terdengar lagu yolanda nya kangen ben lagunya jadi
"disini aku menunggumu dan main serong waa a a aa a kamu dimana?main serong waa a a aa a a dengan siapa?serong kiri disini aku main serong waa a a aa a a
cukup kalo dilanjutin bakal tambah kacou well perjalanam gw di Bandung mungkin bakal gw ceritaiin di postingan berikutnya good bye

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut