Classmeeting on monday

Gila lo 10 taun gw dah gak mosting (gk penting)
sekarang gw mosting
gw itu sekarang lagi sibuk ama sekolah dan ortu
dari nginep di villa jambuluwuk,hingga latian MOS,dan Remedial(walau gak ada yg di remid)
hingga main barbie(lho)
pokoke sibuk dah....
Ulangan yang lalu gw dah selesein dengan baik dan jujur tentunya
setelah itu bukannya istirahat dengan santai di rumah sambil ngenet
eh... malah sibuk ma MOS
ahhh... fuc*ing MOS
berita baiknya latiannya tabrakan ama jadwal nginep di villa jambuluwuk
untungnya tuh villa di puncak bukan di Bandung
gw jadi bisa bolak balik ke villa-sekolah yang jaraknya cuma 20 KMan(UNTUNG???)
daripada Bandung toh
oh ya gw dapet pelajaran dari "this long way to the damn villa"
banyak orang ngomong

"malu bertanya sesat di jalan"

pertanyaanya:kenapa orang gak mau nanya?
jawabannya : karena malu

ya orang gak mau nanya karena malu
tapi kalo tersesat apa gak lebih malu maluin?
ya tho???
ini yang terjadi ma gw
gw gak nanya di mana tuh villa ma tukang angkot dan alhasil
gw nyasar 1 KM dari tuh villa
untung tuh supir baek
angkotnya muter(maksudnya balik arah)terus gw dianterin nyampe tuh villa(baek? gw bayar goceng)
kita tinggalkan saja villa from hell itu
next
gw turun gunung dari atas ampe bawah butuh waktu sekitar 2 jam
jadi harusnya masuk jam 7
gw malah masuk jam 9
dimarahin?
orang cuma remedial hahaha(something hit my head and my head was bleeding ah unnecessary)
next
tadi abis latian demo MOS yang pertama
capek lesu lunglai bedarah darah,tangan buntung,kaki hilang,jari tinggal 10(ini mah normal)
ampe tangan gw kulitnya robek (cuma dikit sih) trus tangan gw sakit (kebanyakan push up)
dan kepala gw sakit(kejeduk jendela tadi ampe turu bro)sampe pinggang gw sakit(adek gw lagi eek(GAK NYAMBUUUUNG))
next
gw gak tau mo ngomong apa lagi tapi kayaknya gak nyambung ama judulnya deh
sudahlah lupakan saja
alam udah manggil tuh

Share this:

CONVERSATION

3 komentar:

  1. AULIA! agak susah ya baca blog lu, kebanyakan enter nya hahaha

    BalasHapus
  2. demo MOS? lu yang nge-mos apa yang di-mos -_-
    eh kelas 9 berarti nge-mos ya, kok pake demo segala? gue kaga ah, langsung aja -....-

    BalasHapus

Pengikut