Hari hari di perkemahan

langsung saja lah mari kita mulai dari
HARI PERTAMA
: dari siap siap sampe naek ke truk gak ada masalah
tapi pas udah naeknya masalah mulai bermunculan
gara gara naek truk otomatis gak ada yang bisa buat dipake pegangan maka
gw memanfaatkan tangan gw yang panjang (bukan maling)
gw megang pinggirannya itu loh (apalah itu namanya)
tapi ada yang berniat buruk dengan panjangnya tangan gw
fauzan dan taufiq hadi
yap mereka memegang lengan baju gw (baju pramuka)
dan setelah beberapa kelokan
lengan bajunya mulai mengeluarkan suara *kreeeeek*,atau tepatnya hampir robek(babi,lu berdua)
gw histeris sambil ngambil wajan buat ngegetok pala mereka berdua
next
setelah terombang ambing dan baju pramuka gw udah kayak baju basket (lekbong)
marilah kita mulai mendirikan tenda
anggap saja sudah selesai
btw mari kita perkenalkan beberapa regu yang ikut
TERATAI personilnya
triani nur fariha
irviyanti yunitasari
riska fitria
novia indah
dini
rara
risna Blessque An-Nur

ASTER personilnya
ligar rahayu ningtiyas
amalia puteri fidriani
silvi oktaviliani
elna wita
riska
Riska
Syifa
Angel
Dea

RAJAWALI personnilnya:
rakai ahmad usamah
nanda yudya anurka
taufiq hadi
priyo wicaksono
ikhsan
gunawan

FLAMBOYAN personilnya:
juen
intan baerani khaer
putri fairuz azizah
retno prameswari putri
andrayu devista
intan (kedua)
tania

dan yang terakhir
KUDA personilnya:
Febry Ramdani
Igfar cita
Riezky alfathurahman Y
Ahmad fauzan
Cristian febrianto
M.Aulia.Rahman(the gantengest one)

di hari itu gw dan yang lain(masa gw semdirian)
berdiriin tenda dan lain lain
semua gak ada masalah sampe
malam hari Hujan badag
bukan bukan badak bercula 1 atau 1000 atau yg lainnya tapi hujan badag(hujan lebat b.sunda)
banjir dan lain lain
bahkan yang cewek pada ngungsi semua (gak tau deh)
gw ampe basah basahan disana
gara gara ujan tenda gw kebocoran walau udah dipasangin flysheet(gak tau dah apaan tuh)pokoknya buat nutupin atas tenda
untungnya ada P'bon
yang punya ide untuk ngediriin toya(tongkat buat pramuka) di dalam tenda agar air jatuh ke permukaan(yang nggak ngerti tanya gw lain kali aja)
eh taunya hujan reda jadi acara dilanjutkan dengan
MORSE MALAM dan
SEMAPHORE MALAM
make senter senter gitu deh,gw cuma bisa baca morse sedang semaphore gw langsung angkat tangan
habis itu marilah kita beristirahat atau tidur
sebelum tidur
p'bon bersabda:
"barang siapa yang menyentuh"barang" saya akan saya habisi "barang"nya orang itu"
eh bukan tapi
"toyanya jgn mpe jatoh ntar aernya bocor"
saat tengah malam
toya nya berhasil memukul gw(karena jatoh dengan sukses)2 kali
dan 2 kali pula gw ngediriin tuh toya agar air tidak jatoh ke dalam
dan yang ngejatohinnya adalah gw 1 kali p'bon 100kali(maksudnya 1 kali)
dan saat tuh toya jatoh untuk ke 3 kalinya gw yang ketimpa lagi mau ngediriin tuh toya lagi
tapi pas gw mencoba untuk mendirikannya
toyanya gak bisa gerak dari permukaan tanah
gw tarik dia bales narik
jadi toya nya KAYAK TIDUR DAN GAK MAO BERDIRI LAGI
langsung aja gw bangun dan menyadari kalo

si p'bon meluk tuh toya

aduuuuuuh....
pengen gw poto tuh make hpnya si p'bon tapi gw tahu gw pasti bakal dibakar ama si p'bon
jadi gak jadi deh(yaaaaah)
next
HARI KEDUA
wide game
ada beberapa pos yang harus dilewati gw yang te(te)kpram(teknik kepramukaan)nya masih rendah
hanya bisa bengong dan membantu sebisanya
pulang dari wide game
kaki berdarah
pala ilang (maksudnya masih ada)
dan acara puncak mungkin ada di APSIS(apresiasi seni)
yaaah kebanyakan sih pada milih nyanyi yel yel ama puisi
sedang regu kuda berbeda
ATRAKSI TERJUN DARI KETINGGIAN 1000 m TANPA ALAT BANTU
dan pemerannya adalah igfar cita(gw seneng kalo dia yang terjun pokoknya SENENG
tapi sayangnya itu semua hanyalah mimpi karena gw lah yang maju sebagai
THE MASKER(mencari masker tanpa duit(berarti nyolong))
dan kita lupakan sajalah itu
dan sampailah kita di kaki acara(ada kepala pasti ada kaki)
kak fima membuat games yang menyeramkan(bagi gw)
jadi nanti dipanggil make morse misalnya nomer 2 yang dipanggil
di tim gw nomer 2 adalah gw nomer 1 adalah ahmad fauzan
nomer 3 adalah JK-WIN (lho?)
lupakan
nah yang dipanggil itu harus menghadap (dan dikasih tugas yang harus diberi tau ke temen setimnya) pokoknya gitu deh
harus bikin yel yel lah
atau narik narik kakak pembina yang masih belom kuliah
tim gw sih ngambil kak MIRFA
dan lain lain(capek ngetiknya)
dan hari kedua kami akhiri dengan renungan malam oleh kak Fima
dan gw tidur dengan tenang
banyak sih yang nangis sewaktu renungan malam itu dan gw
nangis lewat bawah(baca:kencing)tapi di wc lah
dan
HARI KETIGA
kak boyke nurhidayat datang dan gw ngeliat anaknya(mungkin)yang bersekolah di ummul quro
gw dan yang lainnya tentunya diajari cara
SURVIVAL
atau bertahan hidup
cuma itu aja sih abis itu gak ada yang gw inget
pulang deh(setelah beberapa kejadian)
banyak sih kejadian tapi gw dah capek ngetiknya
di truk telor pada pecah(bukan telor gw)tapi telor normal dari ayam bukan yang punya manusia
gw malah tidur di lantai truk walu pas gw bangun gw disambut oleh rem mendadak truk(di pasir kuda) dan sebuah tendangan lutut dari elna(kalo gak salah)
dan nyampe rumah gw ngerasa berubah
gw jadi kagak ngantuk tidur 2 jam juga (tapi lebih dari ngantuk alias tepar)
dan akhirnya berakhirlah petualangan di perkemahan ini
mungkin bakal gw rapihin ceritanya nanti tapiu biarlah
billing dah abis kok
HUFT

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider