lomba bro/sis

hmm skali kali nulis sesuatu yg gaje ahh
jdi begini,kmarin wktu lgi ngeliatin WL latian lomba,gw jadi keinget pas gw masih ada di barisan itu,semangat buat ikutan lomba,tapi pas latihan males gimanaaaa gituuu,jadi kembalilah gw disaat dulu gw latihan buat lomba,waktu itu gw yg lagi latihan gk sengaja ngeliatin temen2 gw yang lagi duduk2 di deket ring basket,gw pun mikir : kayaknya enak deh kalo gw bareng temen2 duduk,ngobrol,dan kagak ikutan latihan,mnding disana daripada disini dimarahin mulu.
jadinya gw latihan kagak serius dan gw kagak pernah nyicipin kemenangan sekalipun
lalu sekarang disaat gw duduk breng tmen2 gw dan ngobrol,gw ngeliatin tmen2 gw yg lagi ltian lomba,gw langsung mikir : ih jadi pengen ikutan latian deh
apalagi SS gw jdi inget dulu pas gw ikut lomba SS,gw yang baru masuk WL dan gk bisa semaphore,harus ikut lomba semaphore + senam beeeh bagi gw yg kg bsa semaphore sama sekali waktu itu ditambah dengan harus apal gerakannya,SS=neraka banget
Back to the topic,jdinya gw ngedaftar ikut lomba,dan walaupun sekarang gw cuma ikut lomba presentasi tapi gw pengen serius karena gw gak mau kejadian ih-pengen-ikut-lomba-lagi terjadi lagi karena gw tahu ini lomba terakhir gw bersama WL lomba yang sangat gw harapin bakal pulang dengan bangga dan tangis bahagia(kalo gk nangis gapapa sih hhe) ya!
This "gaje" note is for everyone who need it

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut