Old memories (sayang kalo dilupakan *ea)

Halo semuanyaaa, sebelumnya saya sebagai orang yang cukup beradab ingin mengucapkan selamat tahun baru mohon maaf lahir dan batin (telat abeesh)


Gimana THR nya? Alhamdulillah kalo banyak Kalo dikit pun gapapa yang penting kamu masih bisa baca tulisan gw yang super duper unnecessary inii ahaha

Kalian para hewan bagaimana? Pak joko nambahin makanan kalian kah? Bagus bagus baguus

kita sebagai manusia (dan hewan yang membaca ini) harus senantiasa bersyukur kepada tuhan atas apa yang kita peroleh, jangan pernah mempermasalahkan apa yang tuhan berikan kepada kita, kita lah yang harus introspr… intopres… inpresto… halah susah amat dah nulis introspr… intopres… inpresto…

INTROSPEKSI

Nah itu dia introspeksi introspeksi introspeksi

Oke

Ya itu dia kita lah yang harus introspr… intopres… inpresto…

INTROSPEKSI!!!

Introspeksi introspeksi introspeksi ingat ingat Introspeksi introspeksi introspeksi

Oke ingat!

Ya itu dia kita lah yang harus introspr… intopres… inpresto…

Okay, who cares with that word then. Hell. Biatch. Enaf is enaf. Lets muv on shall we? :’

*****

Jadi THR nya gimana? Gw tau pasti kurang kok manusia kan ga pernah puas .-.

Gw? Jangan ditanya. Semua duit THR gw udah disumbangin ke pihak yang berwajib #di #tilang #iykwim #no #offense #serius #ciyus #gw #ini #kenapa #hashtag #nya #banyak #amat #kayak #instagram #padahal #ga #ada #gambarnya #lol #ga #penting #tapi #di #lanjutin #lol2 #udah #lah #ngga #usah #ente #baca #sampe #akhir #lol3

Ngga kok becanda ih pak aah aaah, gw dapet lumayan tapi some of them ilang kayaknya pas jalan di PIM kampret dah -.-

Lalu sisanya ternyata kepake buat keperluan kuliah, walau belom kepake semua tapi feeling gw duit THR beneran bakal kepake deh

Dan emang dasar kempet kuda, pas ada kesempatan mendapat THR lebih, gw diajak futsal sama temen temen sd gw di Palembang huanjeng


Iye gw mudik kan ke Palembangg the pempek city


Bagi semua orang Palembang itu adalah pempek, dan pempek itu Palembang

Karena ya kalo kita berpergian ke Palembang yang pertama kali di bilang orang itu pasti “bawain pempek ya”

Kenapa ga ada yang minta mie celor gituu, padahal mie celor itu enak bangeeteetetetetetetetet :(

Tapi dibawain ge mie celor mah 1 hari langsung basi awkwokwok

*****

So this is Palembang Kota dimana orang cina ada dimana mana dan perkumpulan tukang becak lebih garang daripada geng motor di bogor

Dan ya seperti biasa kalo lebaran pasti lah sanjo sanjo (berkunjung ke rumah sodara dan kenalan gitu deh)

Dan gw rasa ga ada salahnya kalo berkunjung ke sekolah tempat gw sekolah dulu

Akhirnya gw ke Izzudin (sekolah gw pas di Palembang) tepatnya ke rumah kepsek yang punya sekolahnyaa, pak salihul fajri yang ternyata adalah kakak kelas ibu gw di sman 5 Palembang

Oke vroh

Jadi gw itu kelas 1-2 sd di Bogor, dan kelas 3 nya pindah gitu deh ke Palembang soalnya ortu gw lagi ada kerjaan gitu deeh di Palembang

Ngga nyeng, gw ga di DO, cuman di skors selamanya (ngga atuh, boong)

Gw tau gw pas sd emang mirip buronan (sampe sekarang), tapi pas kelas 2 sd mah gw unyu2 kayak tahu pejret kok ciyushh

Jadi daripada ribet mending gw, sedikit nostalgia masa kelas 3 gw di izzudin~

Jadi seperti yang gw bilang, gw kelas 1 sama kelas 2 di Bogor dan gw pindah ke Palembang karena orang tua gw ada kerjaan di Palembang

Ngga mbe sakali ih gw bilang gw ga di DO :’

*****

Palembang 2003

Gw nangis pas ninggalin Bogor…..

Soalnya pas ninggalin Bogor, gw ga sengaja nginjek tai sapi hangat (ini 'beneran' -..-) dan itu menjijikan

Banyak kenangan yang gabakal gw lupain di Palembang

Dari gw nyudahin orang di GOR Palembang, sampe gw main bola gede dan nyaris boker dilapangan (fak men fakk) harap dimaklumi, masih kelas 3 sd…..

Tapi dari semua kenangan yang ada, yang paling berkesan itu adalah kamu ._. ihihihi


Tukang mie celor maksud aing teh, tong GR sieee


Ehm ngga kok bukan tukang mie celor yang paling berkesan (maaf ya abang mie celor :))

Yang paling berkesan adalah kau, kejadian itu, walau aneh tapi yah begitulah

kejadiannya bermula saat gw lagi di sekolah (izzudin) dan jam istirahat, gw lupa tanggal persisnya dan bulan persisnya.


Gw juga lupa gw siapa

Kamu siapa

Kita semua siaapaaaa 

Aaaaaaaa

Garing ih uli maah, pukul niih :’

eheem

Jadi chuy waktu itu tu lagi istirahat yaa, istirahat jam pertama gitu deeeh

Dan gw ke loker gw mau ngambil pensil (gausah nanya pensilnya buat apa)

Iya di sini kita punya loker pribadi gitu deh di belakang kelas, buat naroh naroh barang gitu deh keren kan, yo’i gw gitulohh

Saat gw lagi ngeluarin pensil gw dari tempat pensil (iya bro gw punya tempat pensil dulu!)

Gw melihat sesuatu yang berbeda dari loker gw

Ngga, ga ada kelelawar mati, itu mah biasa di loker ane.

Gw menyadari sesuatu
 bahwa, sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa ternyata ada kertas yang nyelip di loker gw di bawah buku gambar

Nah loh apaan tuh

Sebagai murid kelas 3 sd yang penasaran, gw ambil dehh (tapi sebenernya mah kalo sekarang ge pasti gw ambil -..-)

Kertasnya putih kecil seukuran notebook

Bukan notebook yang kayak pinky :3 notebook beneran ieu teeh yang mini mini unyu unyu ituu

*****

Setelah gw ambil kertasnya dari loker itu, gw melihat kertasnya!

Ternyata ada tulisannya!
Wow
Respon pertama gw, gw nyadar kalo tulisan di kertas itu jelek. (jahaat padahal mah bagus)

Tapi bung isinya indah seindah indahnya indah

aseeek

Iya bro itu surat

Surat peringatan dari kepala sekolah cinta

Aseeeek lagii

Glek, gw yang masih muda dan polos (dan ganteng sampe sekarang) kaget tiba tiba dapet surat kayak begitu

Isi suratnya itu kira2 begini (naskah aslinya gw lupa, dan kertasnya ilang T.T)

Ngga deh ngga mau bagi2~ na na na~

Gw aja belom izin ke orangnya mau bikin tulisan ttg dia hahahahahahahaha (sori ya sis :’)

Pokoknya intinya dia pengen ketemu pas istirahat ke 2 di lapangan belakang sekolah

Apa yang akan di lakukan olehnya?

Apakah  gw mau di cabuli, ato dikuliti, ato pala gw di penggal terus di simpen di kamarnya dengan nama *cintaku* kayak binatang buruan itu lhoo

Ini orang yang jatuh cinta ato psikopat sihh

*****

Jadi gw yang masih muda polos (dan ganteng sampe sekarang) itu gatau harus ngapain, dan gw belum tau siapa yang ngirim surat ini

Akhirnya sebagai anak kecil yang penasaran gw memutuskan untuk


Main bola bareng temen ahahaha


Sampe akhirnya bel masuk pun tiba dan saat jam pelajaran gw curhat ke temen gw

Dan gw juga lupa gw cerita ke siapa ahahaha, pokoknya ada 2 orang deuuh anggap aja kayak gini pembicaraannya

***

Uli : Hoy kau, sini kau aku nak cerito
Teman 1 : cerito apo dio
Uli : ini lah aku ni dapat surat
Teman 1 : surat apo dio
Uli : idak tau aku ni, surat cinto meureun nya (alah ada bahasa sundanya)
Teman 1 : surat cinto apo dio
Uli : itulaah, surat cinto ni ada di loker ku tulaah
Teman 1 : loker apo dio
Uli : Loker kelas kito tulah
Teman yang mulai ngeselin 1 : kelas kito apo dio
Uli : kelas 3 Makah, aidah kau niih
Teman yang nyebelin sekali 1 : aidah apo dio
Uli : Aaaaaargh
Teman 1 : aaargh apo dio

***

Kalo gw bawa mercon, gw masukin ke mulut ente waktu itu ye ye ye

Sebenernya sih gw lupa gw ngomong nya gimana, tapi gw pengen aja nulis kek gini ahahahaha

Yah intinya gw udah ngasih tau ke 2 temen gw, dan gw minta temenin mereka pas istirahat ke 2 nanti
Gw ngatur strategi

***

Uli: woy kau, nanti kau diam di atas mesjid yo, kasi tau aku lah kalo dio datang, kasi tau aku siapo wong itu
Teman 1 : iyolah lah li, tnang bae lah kau ni
Uli : kau bawa pulang lah tank bajo itu, kito ni bikin strategi nak tau bae sapo yang dateng nanti, bukan nak perang. Macam wong gilo kau ni
Teman 1 : yeulaah :(
Teman 2: hoy li, kata kau siapo ni betino yang ngasi kau surat
Uli : I have no idea bro I think it would be nice if we just wait, and look what happen

***
aseeeeeekk

Alah bohong banget gww

Ya ya yaaa ini yang beneer

***
Uli : idak tau aku nii, kato kau siapo?
Teman 1 : kato aku mah si caroline ituu
Uli : Aiidaah, mada’i caroline, idak laah dak galak aku ketemu  (jahat ih uli jaman dulu mah :(()
Teman 1 : yeulah taroan kartu yugi bae lah kito, kalo itu caroline kau boleh nak ambil kartu exodia aku
Uli : bole laa, kalo itu bukan caroline kau boleh ambil kartu apo bae dari ku

aseek

*****

Jadi saudara saudara ku, dan hewan ternak yang berbahagia


Di Kelas gw dulu itu cewenya cuman ada 5, caroline, aisyah, anggi, izzah, sama hmmm lupa gw (maaf yaa maaaaaf) >.<

Ada caroline, namanya kayak nama orang orang non-is tapi sebenarnya dia memang non-is (nona islam)

Iye  caroline islam iye

Orangnya ‘subur’, sekarang juga ‘subur’ (ifyouknowwhatimean)  dan gw lebih tinggi dari dia (ifyouknowwhatimeanagain) (maaf ya caroline :() tapi gw udah lama sih ga ketemu dia udah 10 tahunan, jadi gatau gimana dia sekarang awkwokwok. Caroline bukan asli Palembang, kalo ga salah dia dari Jakarta deh wee gw kira Cuma gw yang anak baruu hahaha

*

Terus aisyah, dia orangnya kerudungan (yaealah SDIT) ga terlalu tinggi setinggi caroline kalo ga salah. DULU, sekarang gw gatau, gw juga udah lama ga ketemu dia 10 tahunan juga awkwokwok kalo ga salah dia asli Palembang soalnya ada momen dimana dia ngomong bahasa Palembang yang samar2 di ingatan gw (ciee)

*

Terus anggi, dia dari luar Palembang juga sama kayak caroline, kalo ga salah pindahan dari Pekanbaru makanya mereka berdua bahasa palembangnya ga jago jago banget 

Ngga kayak gw walau berasal dari luar Palembang tapi genius tingkat tinggi sehingga bisa beradaptasi dengan lingkungan dan mampu bahasa Palembang ahahahaha  )sombong gela(     <-- anti="" baru="" buka="" dulu="" kurung="" mainstream="" p="" tutup="">

 Dan itulah yang buat anggi sama caroline nempel terus seperti kamu yang selalu ada di hatiku *ea ea

ehm

Dia cewek yang paling tinggi di antara cewek, bahkan paling tinggi di kelas, dan bahkan! LEBIH TINGGI DARI GW! AAAAA

Dulu kalah tinggi dari cewek merupakan penghinaan terbesar, tapi sekarang biasa aja ah (udah banyak banget cewek yang lebih tinggi dari gw T.T)

Tapi itu dulu, walaupun gw udah ga ketemu dia selama 10 tahunan gw yakin gw lebih tinggi dari dia awkwowkwok

Taunya dia udah kayak peter crouch aja sekarang (202cm) -..- ahahaha

Next

*

Teruus ada izzaah, dia yang paling kurang tinggi .-.  dan cewek paling heboh. Dengan nyerocosnya bahasa Palembangnya pokoknya yang gw inget dia cewek paling heboh gitu deeeeh, gw juga udah lama ga ketemu dia, udah 10 tahunan juga ahaha

*****

Intinya gw belom pernah ketemu cewek cewek ini sejak gw meninggalkan Palembang ahahaha

Nah yang satu lagi ini lho gw lupaaa, siapaaa yaa maaf yaa maaaf maaaaf :(

O iya kenapa ceweknya di kelas cuman 5an? Soalnya ya emang muridnya cuman dikit waktu itu maklumlah kita ini angkatan pertama dari sekolah Izzudin tercinta ini.

Jadi kita yang kelas 3 itu gapunya kakak kelas punyanya ade kelas doang dan itu merupakan surga bagi gw yang selalu di bully sama kakak kelas di Ummul Quro’ ahahaha

Dari SD pun gw sudah tertindas :’)

*****

Okeh jadi tadi sampe mana?

Oiya akhirnya si temen 1 balikin tank nya ke rumah (hebat kan anak Izzudin kelas 3 punya tank) lalu temen 2 udah bersiaga di atas mesjid dan gw udah menata rambut gw kayak Cristiano Ronaldo (hebat kan, CR belom terkenal aja udah gw tiru)

Jadi si temen 2 gw itu udah nunggu di atas mesjid (tempatnya strategis buat menyerang musuh melihat siapa yang dateng dan untuk member tanda kepada gw untuk siap siap

Dan si temen 1 nemenin gw di lapangan belakang sambil bawa senapan, siapa tau si pengirim surat ini beneran pengen mencabuli ato menguliti ato memenggal gw

Gw berkali kali nanyain temen 2 apakah ada tanda tanda kedatangan si pengirim surat itu, dan dia bilang belom

*****

Dan akhirnya the moment has come…..

The moment of glory

Sudah jam 2 (iya dia ngajak janjiannya jam 2)kalo ga salah inget maah

Dan di saat munculnya hawa hawa kedatangan si pengirim, gw melihat ‘teman 2’ gw yang ada di atas masjid, untuk menanyakan keadaan

Dan sangat tak diduga

Si temen 2 kabur

Sial 

Teman macam apa kau :’

Kalo ga salah mah dia kepergok sama guru makanya balik ke kelas ahahaha

Akhirnya gw yang berada di lapangan belakang dan  melihat pintu seng yang memisahkan sekolah dengan lapangan belakang perlahan terbuka. Dan muncullah sosok seorang cewek berkerudung masuk
Itu caroline

Sial gw kalah tarohan (ngga atuh gw ga tarohan masa kelas 3 sd maenannya tarohan sih hahaha)

Oh ternyata caroline membawa seseorang di belakangnya, orang yang dibelakangnya itu kelihatan malu malu dan gw yakin orang itulah pengirimnya

Berarti gw menang tarohan yes yesh!

Dan setelah beberapa detik si dia menunjukan wajahnya


Ternyata itu anggi…..


Wew wew wew

Dia berjalan di depan caroline dengan tampang malu malu, sedangkan gw berdiri menanti dengan tampang malu maluin.

Gw gatau harus ngapain apa kalo misalnya dia malu malu gitu, tapinyah pas udah deket gw langsung ngeluarin kampak terus pala gw dipenggal, ngga deh ngga ngga nggaa

Ternyata ngga, tangan dia di depan dan ga bawa apa apa (padahal gw laper :( ) wokwok

Eh ternyata caroline yang bawa pestol, dia nembak si temen 1 ajah, terus nikam gw pake piso yang dia siapin juga terus gw dikulitin dan tubuh gw dibuang ke sungai musi buat persembahan para dewa

Ngayalnya super abeesh

Ehm

Yang bener tuh si anggi udah ada di depan gw sekarang

Mukanya merah, bagai delima, sangat indah bagaikan bunga mawar yang malu2 membuka kuncupnya, bagaikan sinar mentari di sore hari yang menembus jendela jendela rumah mukanya merah bagaikan gw kalo ngeden (merusak suasana aja nih uli mah ah ah :’)

Setelah itu terjadi keheningan yang panjang, dan dia masih malu malu untuk menatap gw, sedangkan gw malu maluin cengo aja ga berkata apa apa.

Dan dia pun memberanikan diri untuk melihat gw

Sesaat setelah dia ngeliat gw.....

Dia kabur

Syit men apakah muka gw udah seserem itu sejak SD

Dan setelah dia lari, caroline pun ngikut, dan gw dan temen 1 pun ikutan balik ke kelas

SELESAAAI

Garing iih endingnya bhahaha

Jadi yaaa gituu ntar aje ane lanjutin ceritanya ahahahaha
Aduh ini cerita belum dapat konfirmasi dari yang punya lho, dimarahin ga ya dimarahin ga yaaa :(
Ah kayak yang baca bakal nyari orangnya aja deh ahahahahahahaahahahahaa

Lagian nama anggi lebih dari 1000 orang di Indonesia kaleee yak an?

Tapi tetep

Anggi yang paling berkesan adalah kamu

EA EA EA

Udah ah makin kayak fakir asmara nih postingan gw HAHAHAHAHA

Jadi itulah sekelumit cerita gw di Palembang, kalo inget lagi nanti gw post aah ahahahaha

Oiya besok udah mulai sibuk, jangan tidur malem malem yaaak. Yang masih ospek semangat, yang mulai kuliah semangat, pokoknya semuanya semangat :)

Dan buat Anggi Caroline dan semua orang yang membaca plis jangan apa2in gw kalo tersinggung, gw punya masa depan yang harus gw kejar hahaahahahaha

Abis kepo ternyata anggi di UGM toh, hebat hebat hebat paraaaaaah

Tebak gw masuk manaa? hahahaha

So this is it. ane ga sempet ngedit postingan lagi, jadi maklum kalo acak2 an ahahahaha

this post supposed to be posted a day after idul fitri, but because of ospek and tetek bengek (serta laziness) tertunda dikit gapapa kali yak ahahahaha

Dan  alam pun memanggil

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider