Salju Abu-Abu


Nanananananasnnananan heeeeeeeloooooo umatku yang iseng membuka blog yang tidak jelas ini
Ya bagi kalian yang sudah membuka blog ini sengaja maupun tak disengaja langsung menjadi salah satu dari umatku yang tidak berbahagia nyahahahaha

Oke broh, udah bertaun2 ye ane kaga mosting, lagian ane mosting iseng2 doang awkwokwok

Apa yang pengen gw share ya ._.

Oo iyaa beberapa bulan ini memang banyak
yang terjadi, dari farhat abbas lah, sampe gunung kelud meledak bro wowowowowow

Tapi yah karena gw bukan penggemar politik (dan gamau ngebahas abang Forever Alone ini) dan lagi gw juga ga ngikutin berita akhir2 ini karena yaa di asrama gituloh boshh ga ada tiviii >.< 

Ceritanya kan gw insan asrama sejati gito

Ehm yaudah ah gw mo curhat aja ah ;) hihihii

Ehm yah banyak nih yang mau gw curhatin, dari perjalanan cinta *tsaah, perjalanan hidup *tsaah, perjalanan ke barat *son goku itu gw sebenarnyeah yeah sampee ke mimpi mimpi gw yang belum tercapai

Aaseek

Tapi dari itu semua, yang paling hot akhir2 ini adalah melemahnya jari gw…..

Jadi broh 2 minggu ini gw banyak melakukan aktivitas dengan jari gw 

Ngga bro, gw ngga sirkus

Tapi yaa maen basket, nulis, ngetik, ngupil, ngelus2 dada sendiri *eh eh

Dannn dari semua hal yang gw lakukan itu semuanya berujung pada satu hal

Keplitek

Hmm

Jadi ya agak sedikit kentut ini, ngga sedikit malah, banyak malah, bukan kentut lagi malah, udah jadi kotoran malah aahh malaah aaaahh

Ehm ini sangat membetekan sekali amat sangat sekali banget banget

Ya bayangin aja  lagi nulis terus keplitek

Lagi ngetik keplitek

Bisa aja pas gw ngupil patah jari

Ngelus dada (sendiri), komplikasi jari

Ntar gw cebok kena kanker jari kali (AMIT AMIT YA ALLAH AMIT AMIT)
 
Dan gw gapernah denger kanker jari itu kek gimana…..

Dari 10 jari yang ada ditangan gw yang paling rentan cedera adalah jari manis tangan kiri gw, saking manisnya dia adalah target pertama oleh alam jika melakukan sesuatu

Dan emang faktanya persentase jari manis gw yang keplitek pertama dari 2 tahun terakhir ini itu emang paling besar yaitu 93% ! (data : Badan Estimasi Tulang Jari Aulia yg Keplitek 2013/2014)
Menurut bagan 
 



Terlihat sangat jelas dari chart asal asalan ini jari manis kiri gw menye
ntuh angka yang fantastis dalam hal keplitek, dan gw ga seharusnya bangga

Bahkan saat ngetik post ini pun jari gw keslimpet 4 kali benci deeh >.<

Eaa bagaimana kalian yang sudah membaca sejauh ini menyesalkah anda telah membaca tulisan yang amat sangat penting iniii? Apakah anda menyesal? Haaaaa???

Yah tidak peduli seberapa menyesalnya anda, anda adalah umat  blog gw sekarang muahahaha

(kemudian gw ditangkep MUI dengan tuduhan menyebarkan agama sesat)

Ehm

Sebenernya mah gw buat chart itu biar dikira lagi ngerjain tugas gitu deh biar keren, abis orang orang disini pada bikin bagan bagan gitu kan keren, jadi gw gamau kalah huhh

Jadi yah begitu mungkin inilah satu satunya kelemahan dari diri gw yang maha sempurna ini ._.

Wah tadi ada orang lewat ngeliatin tulisan gw sambil ngangguk2 keknya dia terperdaya dengan bagan yang gw buat ini muahahahhaa (curcol)

Yaah curhatan jari gw selesai dulu ah ntar agak sedikit ironis kalo lagi ngetik terus keplitek, terus diketawain terus gw nangis, dan dansa dibawah hujan dan sinar rembulan (f*** logic)

Selanjutanya adalah tentang cinta 

TSAAAHH

Eits ada yang kepo eitss >.<

Mungkin lain kali (sedang patah hati 200 bagian)

Ea curhatt >.<

Okay that’s all folks

Sampai jumpa kawan kawan, aku akan selalu merindukanmu :*

Oiya ane mau ikutan nyumbang doa buat kelud di blog ah biar dikira anak geewl gitu loch

Semoga semua yang terkena dampak buruk dari gunung kelud (baik laharnya maupun debunya, 
maupun kelilipan karena debunya dan semuanya) dapat diberikan kekuatan agar kuat dalam menerima segala cobaan ini. Aamiin

Dadah selamat sore :*

This post supposed to be posted a day after kelud volcanic eruption, but because of this keplitek thing I should recover first or I’ll injure my sweety even more okay bye off to the hospital ^^

Postnya pendek beud dan acak2an biarinn week

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut