hasyemelehe

halo halo haloo :D

sebelum gw mulai, sebenarnya gw agak sedikit kaget melihat jumlah orang tersesat pengunjung blog gw ._.

hampir aja gw sujud syukur, sepertinya blog gw ada pembaca setia nya (iye gw tau hewan qurban semua yg baca iye)

ya gapapa kalo hewan qurban yang baca yang penting ada yang baca week

sekaligus kalo kebo kebo itu pada stres semua karena sebentar lagi imlek jadi mereka bakal dikurbanin (ini ganyambung biarin) biar mereka rileks jadi ya baca baca blog gw itu sangat direkomendasikan oleh ITB (institut tani Bandung) dan IPB (Institut Perteknologian Bogor)



tapi ya tentu aja obat ini ada efek sampingnya

kalo ga sapinya kena penyakit sapi gila, ya kanker payudara

oke oke gw tau emang ganyambung jadi biarkan saja wahai umatku, mari kita move on *yeah baby yeah*

jadi selamat bagi kalian yang baru saja mengunjungi blog ini, kalian sudah resmi menjadi umat saya, registrasinya gratis kok, gausah registrasi malah, disaat kalian kepikiran gw aja itu berarti kalian udah jadi umat gw muahaha

maafkan hambamu ini ya Allah ampuni saya ya Allah

ehm ehm

hari ini mo ngapain yah

maen futsal yuuk >.< kya kyaa

huahahaha


adoooh gw lagi setres inii gara gara nilai UTS gw luar biasaa
tentu saja luar biasanya itu dengan tanda kutip " " jadinya "luar biasa" you know what i mean lah gausah pura pura gatau lhoo, gausah ngeledek lhoo sini berantem sama guwee sinii

sudah sudah jangan berteman sudah (berantem dong ._.)

selain nilai, hidup gw lagi agak sedikit suram nih mungkin monster di kepala gw lagi ngamuk2 kek godzilla godzilla-an di film ultraman

sayangnya di otak gw ultramannya lagi cuti hamil jadinya ya gitu gedung gedungnya di rucak cemua :( (coim  ih)

yaa intinya mah sedang dirundung masalah

jadi kalo hidup gw diibaratin dengan roda itu yaa mungkin gw lagi dibawah gitu dech

tapi ga cuman disitu

akhir akhir ini juga gw lagi lemah, dicolek dikit meledak, di sentuh dikit keplitek, di senyumin dikit meleleh *eh eh
terus keknya kalo ditiup langsung meletus balon hijau

dor!

hati ku sangat kacau~ balonku tinggal empaaaat, ku pegang eraat eeeraaaat

tuhkan udah mah lagi lemah, jadi gila lagi

udah gitu turnamen futsal sama basket antar kelas kalah lagi -.-
udah gitu gw ga lolos seleksi OMI buat futsal lagi hasyoo

yaah kalo hidup gw diibaratin sama roda itu yaa mungkin gw lagi dibawah, terus rodanya nginjek ee' kucing

ashooo

tapi ya gw sadar kalo ternyata kekalahan itu bukanlah akhir dari segalanya,

ada quotes

"A failure is not the end of life, it is the end of the beginning" - M'bida Messi (2150)

sape tau taun segitu ada yg namanya mbida messi ah elu protes aje

buat Mbida Messi dan segala jajarannya yang sudah menjadi umatku secara disengaja ato tidak disengaja maafkan saya, saya tidak bermaksud menjelek2an nama kalian (takut dilaporin dengan tuduhan pelecehan seksual nama baik)

tunggu bukan pelecehan deh keknya, asaan pencemaran nama baik

ah sudahlah mengapa kita membahas Messi dan jajarannya

jadi bro, quotes itu diambil tahun 2150 iya gw tau ini emang mustahil, tapi apa daya, gw kan manusia ajaib jadi "noting is imposibel for aing" tapi yah sudahlah mengapa kita membahas asal usul dari quotes yang gw bikin barusan di wc sambil menunaikan tugas suci tadi yah ah (ah kalimatnya barusan bukan kalimat efektif tadi) (kalimat dalam kurung barusan juga tidak efektif)

ah sudahlah markikus (mari kita fokus)

ya soalnya kalo lw di toilet biasanya itu langsung dapet pencerahan gitu deeh, yaa kayaknya wc itu adalah "the real taim mesyin"

di wc saat mandi entah mengapa tiba tiba kayaknya lw punya jawaban atas seluruh masalah di dunia ini, di wc saat anda melakukan relaksasi sebagian otot yang tegang, melakukan kontraksi perut, dan memejamkan mata berharap pada kekuatan alam untuk mengaktifkan dan memicu kekuatan di dalam diri kita yang sebenarnya sangat besar, tugas semua umat manusia, demi keseimbangan alam, dan demi kemajuan bangsa kita, bangsa Indonesia, tugas yang tak dapat dihindari, dan tugas yang lebih penting daripada tugas kuliah *tsaaah*

 boker eta teh boker

jadi ya begitu lah sodara ku

 di wc saat mandi entah mengapa tiba tiba kayaknya lw punya jawaban atas seluruh masalah di dunia ini, di wc saat anda melakukan relaksasi sebagian otot yang tegang, melakukan kontraksi perut, dan memejamkan mata berharap pada kekuatan alam untuk mengaktifkan dan memicu kekuatan di dalam diri kita yang sebenarnya sangat besar, tugas semua umat manusia, demi keseimbangan alam, dan demi kemajuan bangsa kita, bangsa Indonesia, tugas yang tak dapat dihindari, dan tugas yang lebih penting daripada tugas kuliah *tsaaah*

anjerr cape li gw, capee.....

yah jadi, sodaraku yang aku cintai dan aku banggakan

apa yang anda alami di wc saat mandi?

kadang saat mandi kita itu merasa tenang dan tiba tiba muncul ide ide aneh dan kita merasa bahwa kita dapat menjawab pertanyaan alam semesta tiba tiba kita merasa bahwa einstein itu ga ada apa apanya sama kita, beethoven juga ga ada apa apanya, Mbida Messi juga (tidaak)

ehm ya begitulaah, masa ga pernah ngalamin siiih iih alya ah alya L

sebenarnya sih ini melenceng dari topic yang pengen gw bahas, tapi ah sudahlah dari awal juga asaan ga ada topiknya awkwokwok

jadi bro sis, and hewter (hewan ternak) yang saya banggakan walaupun sebenarnya gw gatau apa yang pengen gw banggakan dari kalian
kalian pasti pernah mengalami yang namanya berada di bawah seperti roda. Mungkin ada juga yang berada di bawah dan pas banget nginjek ee’ kucing juga, atau mungkin kotoran sapi, kotoran kuda atau apapun yang lain, (mungkin ada yang nginjek Mbida juga) (uli jahat) (uli jahat) (maafkan saya ya Allah)

tapi harus diingat bro, hidup pasti ada naik dan turun, ga akan selamanya kita berada di atas, hidup kita seperti roda jika kita pengennya di atas terus dan gak mau di bawah, maka kendaraan kita tidak akan maju maju alias statis ditempat

lalu saat kita berada di bawah jangan mau di bawah terus, bangkit lah! Naik lah ke atas karena sama saja seperti saat anda tidak mau turun ke bawah, jika anda di bawah terus dan tidak mau bangkit maka kita pun tidak akan maju maju juga alias statis di tempat apalagi kalo ada ee’ kucing dibawahnya hii

asek

(kyaa uli udah gede kyaa >.<)

Maka dari itu kawan,maksud dari kalimat di atas itu bukannya menyuruh kalian untuk jatoh saat kalian di atas, tapi maksudnya adalah bahwa kita harus siap dalam menghadapi hidup
siap untuk sukses di atas, dan siap untuk menghadapi kerasnya hidup

asek

bagi teman teman yang sedang berada di bawah ayo bangkit! Jangan di bawah terus terusan, bagi kalian yang di atas selalu siap dalam menghadapi kerasnya aspal, atau ee’ kucing yang ada dibawah anda gatau kapan anda akan mengalami cobaan! Maka selalu siap lah!

selamat pagi, selamat berjuang!!

Bentar lagi Blog gw bakal di akusisi sama Mario teguh ini awkwowokwowkowk

tenang tenang hewan ternak tenang jangan ngambek gitu tenang cuman bercanda!!, Mario Teguh abis buka blog gw juga pasti langsung ngelapor ke lembaga sensor indonesia karena mengandung  kekerasan dalam rumah tangga (ganyambung biarin)

 jadi yah tulisan ini merupakan hasil dari kebangkitan gw, gw baru saja membersihkan diri gw dari ee' kucing, berarti misi gw tinggal satu, yaitu menemukan cara untuk naik ke atas

dan gw tau, dalam waktu dekat gw pasti bakal berada di atas

Bersiap-siap lah anda yang ada di atas, Uli is back in the game :)

aaseeekkk

(postingan ini agak sedikit acak2an diakhir, karena gw melengkapi tulisannya pas lagi kuliah awkwokwok) (ketauan deh ga pernah merhatiin)

Selamat Pagi! Selamt Berjuang!






Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut