Long way from home (picture panas bi kerful)

Baiklah sejujurnya kadang gw agak males kalo lagi di rumah

biasanya kalo di rumah itu gw kalo ga disuruh nganterin ibu, ya nganterin adek, ato ga mandiin kebo
terus disuruh mandi, apalagi lagi bulan puasa kalo di suruh keluar itu rasanya huaaaaaa lemas setengah mati

Gatau gw agak males gerak aje padahal gabut setengah mati -.-

ehm sebenernya kalo gw ngeliatin temen temen gw yang lain itu di saat liburan justru malah dapet kerjaan, entah apa itu mandiin kebo kek ato apa gitu

sedangkan gw sedang dalam mode semalas malasnya malas, mau gerak males, mau mandi males, mau males malesan aje males



daaan dalam keadaan seperti itu gw sadar kalo hidup gw harus berubah, gw gabisa begini terus, gw harus bangkit melawan penjajahan rasa malas, gw harus bangun menyusun masa depan, gw harus berjuang demi kemajuan bangsa dan tanah air

alias bodo amat gw malah tambah males di sini

jadi kawan kawan ku sekalian pokoknya sekarang gw terjebak di Vietnam seorang diri tanpa keluarga atau seseorang yang gw kenal dan jangan tanya dulu kenapa karena gw sekarang sedang di dera rasa malas yang amat sangat muahahaha

jadiiiiiiiii gw bagi bagi beberapa foto aja yaak muahahaha

Bukaan pertama gw di Vietnam

Dua orang India yang ikut tersesat (Ronak dan Niyati)

gausah di tanya ini siapa

Yen Chau dan greenia P.S. :Yen Chau yang menjawab e-mail yang gw kirim iseng iseng dia yang bertanggung jawab atas terjebaknya gw disini

ehm dorara :3

AIESEC Vietnam

Kontes bulu halus di ketiak

Makhluk ini freelancer di JKT48, manusia asal Indonesia yang kesasar juga

Yang kiri pake kemeja item kaos biru muda ganteng, titik
"hmm lumayan juga nih cowo slurp" - cewe baju ijo
Ini Ronak, dia mendapat keistimewaan untuk sekamar dengan gw
Ini Ariyanti, manusia dari medan yang kuliah di UI (yey Indonesia)

Orang Vietnam ._.









sampai jumpa semuanya aku cinta klian :*

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut