Catatan hati seorang Uli

So guys hello, btw ini rekor baru guwee, dua post dalam 1 bulan


DIS IS FAKING EMEZING GAYS!

Ehm yes, guwe sedang mengalami minggu minggu sibok

Gw melakukan sebuah kesalahan dengan menerima secara brutal 3 kerjaan sebagai panitia acara (dimana gw tidak melakukan apapun yg substansional sejauh ini) tanpa memikirkan bahwa guwe yg ga suka rapat rapat ini akan menemukan situasi dimana guwe bakal rapat terus setiap minggu nya, rapat dadakan karena-ada-hal-penting-dan-dadakan-yang-membutuhkan-respon-segera, rapat untuk berkordinasi dengan divisi lain agar tidak terjadi kerancuan, rapat untuk membahas kemajuan per divisi, lalu rapat rapat di saat saat yang tidak tepat (saat gw malas) dan yang paling sering adalah rapat di waktu yang sangat tidak gw sukai untuk rapat rapat yang dengan kata lain setiap hari

Fak yeah gw sendiri bingung gw barusan nulis ape

Ehm intinya kebebasan gw terganggu

Noooooo

Saya mah apa atuh ya pengennya main futsal aja seru dan acik :<

Oiya gak cuman itu, hari minggu besok gw tampil teater bersama teater soda which means aing bakal latian sampe jam 12 malem lagi seperti kemaren

Lalu Hari rabunya guwe Futsal tanding di FEUI (keren kan gw masuk tim)

Gw secara diam diam berhasil menyogok coach buat milih guwe sebagai kontingen

Alias ini kenapa dah bahasa guwe jadi sopan dan teratur


Syit men

Lalu kamisnya tanding lagi.....

FYI tandingnya itu di ciracas dan itu bakal makan waktu buat pulang pergi (1tahun cahaya) which means selama seminggu ini dari hari rabu besok
gw bakal kuliah dari pagi - sore, lalu tanding dari sore - malem, lalu cabut lagi ke IPB buat latihan teater dari malem sampe malem
 
DAN JIKA ADA RAPAT RAPAT TERKUTUK ITU MUNCUL DI SELA SELA ITU

you can imagine how fak ap this wil bi

Yah seenggaknya kalo segini sih masih asyik lah buat di enjoy in jadi gw masih fine fine aja


Eh iya ada tugas kuliah ya ya? Makasih udah ngingetin *faint*

Eh iya gw juga kena challenge AIESEC dengan deadline besok rabu
*fly away* *fart happilly*

Jadi guys doain gw aja supaya the world won't conspire against me much longer than this, i had enough sh*t to fight against, dan kalo sampe the world against me too 

..........

Then i accept the challenge. come on you son of a BBBBB!!! aing teu sieun jeung maneh!! Bring it onn!!

*semangat*


Well hell, gw gamau melepas salah satu dari mereka, gw bakal faight. i believe i won't slip any of this moment

Oke jadi itu semua curhatan guwe pamit dulu yak mau rapat dulu nich *damn*

Btw besok gw tampil jam 5 jadinya kumpul jam 2 di BNI doakan saya teman teman

Dudu~

*posted in toyib sedang teater bahagia*

Btw dengan bisanya gw menulis postingan ini, ini membuktikan kalo gw gak sibuk wokwok


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut