Hidup ku sebagai maba (mahasiswa bau)

Heyho teman teman


Yak bagi kalian yg belum liat postingan gw yg sebelumnya silakan di cek terlebih dahulu karena akan sangat penting sekali dengan postingan gw hari ini ^^

Bagi kalian yg buka blog ini karena teriming iming hadiah karena tweet seseorang di twitter berarti kalian kurang kerjaan

Anyway by the way secara resmi gw udah HAMPIR SETAHUN ga mosting apa apa!

Omfgrotflcmiiw

Yes hampir setahun!!

Kemanakah saya selama iniii?
Apakah saya diculik alien?
Apakah saya terdampar di sungai ciliwung?
Apakah saya tersesat di ujung dunia?
Hiportemia di kutub utara?
Hilang di samudra antartikaaa~?

~dan jangan kembali~ *pake suara genit ala gita gutawa. *iuh


Ehm yah anyway by the way none of the above true *yaaah*


Oke jadi gw udah sekarang udah bukan maba lagi, gw udah naik tingkat 2 *yey yey* 
dan tentu saja tetap struggling dengan nilai, tetap hobi main futsal, keluar malem malem (begalin orang orang yg lewat pake sedotan) mainan FM 2015 sama duduk di kelas dengan tampang madesu

Well yah bedanya kalo pas SMA gw duduk madesu ga sendirian tapi di sini gw ga nemu temen temen se sinting di SMA, alias gw duduk madesu sendirian

aku terisolasi disini teman temann, aku terkucil, aku manusia lemah dan tak berdaya *ihik ihik*

Yah begitulah gw mengalami asam pahit bau kentut nya hidup selama disini, mulai dari nilai yg lumayan untuk semester 1, jatoh di semester 2 merana di semester 3, but im on my way to fix these shitty "GPA thing" in semester 4

Iya gw sekarang semester 4 dan dalam usaha memperbaiki nilai


Yakin lo pret?

Ngga sih ujian ekman kemaren gw malah gambar cacing main futsal di lembar jawaban


Well hell yeah, gw sedang dalam tahap rehabilitasi, dari segala guncangan hidup yang menyebabkan gw hampir mati sebleum waktunya, sedang mencoba untuk mengejar mimpi dan mencoba untuk menjadi diri gw sendiri

Tapi gw sebenernya pengen jadi batman gimana dong yah?

Yah gw punya a lot of stories tentang psikologi gw yg sedikit amburadul

Terguncang, terbakar, tercabik cabik, di habisi, di tebas, diputar, di jilat!

Dicelupin ._.

Naon ciiih uyi masih aja aneh sorangan :(

Abis.....

Gw gapunya temen disini, ga ada yg aneh nya cucok, emang sih pada aneh aneh semua disini tapi keanehannya beda, 

Misal, kalo gw nyelupin oreo ke susu, kayaknya mereka celupin oreo ke lem uhu

Garing kan jadinya hueee :((

Ada sih temen gw yg gw anggap sebagai temen tapi gw gatau dia nggangep gw apa *sedih banget sih*

Aduh gw jadi baper kan

Anyway setelah menghadapi ujian hidup yg ga terlalu berat sebenernya, tapi cukup untuk membuat jiwa gw berguncang dengan cukup kencang (sekencang goyang dribel duosrig*ala)

Gw sadar bahwa setiap ujian hidup pasti ada maknanya

Jangan menyerah, Ini hanya ujian naik kelas saja, jika kita bisa melewatinya maka kita sudah berkembang satu tingkat dari sebelumnya


Tapi kalo bawaannya stres doang ya selamat anda mungkin akan gagal naik kelas

Jadi gimana mengahadapinya dong?

Silakan jawab sendiri, lagi ujian ga boleh nyontek, soal di tiap lembar ujian pasti berbeda


 semoga ngerti deh apa makna dari itu semua



Btw gw jadi semakin serius nih kira kira gawat nggak ya ._.

Bodo amat ngapain dipikirin

Mari hidup seperti larry!! *loncat dari atas angkot*

Anyway gw bakal sering pulang malem lagi semoga dapet tempat buat nginep deh di daerah kampus, lagi marak beud dah begal 
kasian kan nanti abis begal gw terus gw di rampok Eh motornya borokan, dompetnya kosong, atm kosong
 isinya cuma cinta dan harapan

*naon*

Doain gw yak bisa nulis lagi asyik juga nih nulis gaya bebas gini pikiran gw lepas awkowjwojwowk

Oke sekarang gw mau ngingetin lagi bagi kalian yg udah buka postingan sebelum ini gw harap kalian tidak menyesal

"Share foto itu ke 10 teman anda jika tidak dua om om itu akan muncul di pikiran mu selama 30 jam sehari selamanyaaa!
Muahahahahahahaha"







Gw harap kalian ga takut sama ancaman  yg begituan (adek gw takut langsung di share ke semua temennya)

Dadah cemuanya i love you ;)






Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut