UAS oooooooooo mamamia~

well hell, the week of hell is coming

yes UAAAAASSSSS Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ini adalah sesuatu yang sangat bombastis, fantastis, fotosintesis, osmosis, osteoporosis, skoliosis, skeptis, testis, kudis, habis, nyaris, kamis, amis, gamis, tongsis, kempis serta -is -is lainnya


well jadi sekarang adalah musim nya UAS dimana setiap manusia melakukan tarian musimannya  yaitu tarian belajar-terus-bilang-gabisa-pas-ujian-taunya-nilainya-100.000-kan-kampret




huft

gw sama orang orang di sekeliling gw beda, kalo mereka bilang belom belajar nilainya tetep bagus
sedangkan gw kalo gw bilang belom belajar, gw nikah sama om Bagus

alias nilai gw jelek dan pengen bikin nikah aja sama om Bagus

halah emangnya gw wanita hiks


tapi om Bagus bilang gw cukup cantik kok :3

ehm


nggak kok gw gak Homo, hanya sedikit menyukai laki laki (waduh)


cukup cukup

yah setelah cukup mendapat ujian kehidupan di minggu minggu sebelumnya sekarang gw mendapat ujian yang literally kita sebut ujian alias UAS (Ujian Anjiang Sekali)

ehm sebenarnya besok jumat gw ujian SIB (Sinting Imbisil Bunting) (Sistem Informasi Bisnis)

dan ini materinya abstraaaak bahkan kalo picasso ada juga pasti dia bakal puji ini matkul dengan komen nya yang khas "maknyus, maknyus" itu loh (itu mah bondan deh)

Bondan komen juga keknya bakal tereak tereak "mampus, mampus lo HAHAHA"


ehm

yah jadi intinya SIB ini merupakan salah satu matkul yang sejujurnya sedikit gw remehkan, tapi cukup mematikan

untung lo cuma 2 SKS pret kalo 4 mah everibadi is ded, picaso juga maknyus dah pa haji

dan instead of  belajar segala tentang ERP ERP ini gw malah grepe grepe bantal guling sama boneka sapi ini



iya gw tau itu beruang, btw mari gw kenalakan sama boneka beruang legendaris ini (oiya legendaris, bisa ditambah di list -is -is di atas tadi) beruang ini merupakan salah satu boneka kesayangan gw tapi lihat deh AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA matanya ilang satu kemanaaaaaaaaaaaaa :(((((



malu malu in dech udah mahasiswa tapi maenannya boneka beruang bernama Beru si beruang

lucu abisnya kayak kamu ;3

ea ea

jadi guys, sebenarnya gw abis buka buka album album jadul dan tiba tiba gw menemukan sebuah foto unyu ini, membuat gw penasaran dan pengen buka buka baju kamu lemari boneka dan bertemu dengan dua boneka kesayangan gw ini, si meong dan si beruang



aaaaaaaaaaaaaaa membuat gw merindukan masa masa kecil, dimana gw mainan sama boneka, bukan sama hati wanita *eh*

ehm ehm

jadi sekarang mari kita lihat perbandingan nya sekarang akhirnya gw memutuskan untuk selfie selfie dengan boneka yang gak kalah unyunya dibandin guwe yang telah menemani gw dari baru lahir sampai smp (iya gw masih bobo sama boneka sampe smp) (boong atuh)


Yah mirip mirip dikit lah, bedanya kalo yang ini gw lebih unyu dan ganteng

well saat gw mengangkat kedua boneka ini untuk di masukkin kembali tiba tiba entah mengapa gw keinget ortu gw (aaseek)



ehm tapi gw udah janji gabakal menceritakan apapun tentang ortu di sosmed (gamau baper)

soalnya nanti di kepoin gamau

tapi pokoknya ibu bapak, walaupun Uli keliatan cuek di rumah, tapi sebenarnya Uli sayang kalian

ehm sedih kan aaaaaaah *nangis*

alah pretdut klepon mateng warna ijo


yah oke jadi balik lagi, intinya sekarang UAS (Ujian Asu Sikil) dan ini merupakan kesempatan guwe untuk rise dan naik satu level, gw gabakal membiarkan kesempatan ini lepas lagi seperti semester 3 dimana blunder menit akhir membuat gw menderita seumur hidup (amit amit)

*tsah* bayangin aja gw lagi di tebing gunung terus angin bertiup kencang dan  rambut gw berkibas kibas dengan keren

aduh kelilipan *kedip kedip*

yah dan endingnya gw malah kepikiran masa depan guwe

ah padahal lagi semangat semangatnya nih masa jadi melankolis lagi gamaooooooooooooo, saya hiperaktiiiiiiiiiiif, saya bebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaa
aaaaa
aa

*fade out*


well jadi dari 8 UAS yang gw hadapi sudah satu yang selesai (dengan tampan) sebenarnya sih harusnya udah finish  2 tapi hari pertama kan gw ada halangan :>


so let's pray together gays, mari kita menyongsong matahati senja di ufuk barat sana, kita hadapi masa depan bersama, hadapi dengan berani, bermanfaat bagi orang lain, dan tetap ter senyum

aaseeeek

ih uli jadi dewasa, jadi makin ganteng :> (ngomong sendiri)

separatis! yes gw inget (mari tambahkan ke kamus -is -is diatas)

well ini semakin random, tapi seru bagi guwe nulis ngasal begini

akhir kata, selamat malam dan selamat UAS! semoga sukses

#uliudahgede



Dan iniiiii sesuai dengan judul ya GW SELFIE PAS UAS HAHAHAHA 



Selfie tampan sendirian, ga ada orang kok disebelah gw asli (itu Aldi btw)

Kenapa gw bisa selfie? Karena secara kebetulan ujian Ekman (Eek Maman) ini gw duduk di belakang dan pengawasnya ga sampe kebelakang jadinya harus dimanfaatkan dengan bijak yaitu selfie selfie, daripada nyontek nyontek, ga asyik (padahal gw hampir aja nyontek)

dan iya memang ga ada hubungannya sama judul, lupakan saja

Udah ah mau bobo besok futsal dong abis SIB makanya gw lagi semangat dan hiperaktif begini hihihiihihhi

Dadah selamat futsal :3



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut