Jeritan hati

Somehow malem ini gw gabisa tidur, padahal sepanjang Hari gw dah ngeluh ke setiap orang yg gw temuin kalo gw lelah karena malem sebelumnya gw ngelatih dari sore dan malemnya futsal sampe malem terus Sampe rumah jam 12 malem padahal besoknya (rabu kemaren) harus cabs jam 6 dan gitulah bla bla

Kegundahan gw mungkin akhir2 ini mulai naik lagi, mulai dari ketidakjelasan arah jalan gw, dan orang orang disekitar gw yang entah mengapa terlihat kebingungan

Kelelahan fisik bukan kendala bagi guwe memang

Kelelahan karena jiwa yg tidak pernah merasa puas mungkin membuat gw berpikir terlalu keras

Dan entah mengapa, kali ini setiap kata yang gw baca seolah berteriak kencang dan bergerak terus mendekat terus mendekat dan terus mendekat melewati retina dan jatuh di dalam gyrus occipital

Zsa zsa zsu

Gila.

-R-

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

featured Slider