Introverto lalalala

So recently i just re-take an MBTI test, karena kepo aja gituloh, dan yaaa karena akhir akhir ini gw ngerasa aje banyak hal hal yang biasanya gw lakukan buat senang senang ternyata didn't gave me joy like it used to be (bercengkrama dengan alam atau main petasan sama Ronaldo)

Ke kepoan gw cukup mendasar karena terakhir kalinye gw melakukan tes mbti level Extrovert dan Introvert gw ga beda jauh (51%-49%) dan kecurigaan gw juga karena gw akhir akhir ini malah menikmati hobi untuk menyendiri dan mengamati.



HAVE I BECOME AN INTROVERT?



oiya fyi gw dulu adalah seorang ENFP



dan yaaaaa kemudian life happened lah dan membuat gw meragukan ke eksistensian diri gw lagi
jadi gw ngulang test mbti ini dan



anyway let's see the result aja dah





lalu





aing syok








HAHAHAHAHAHAHAHAHANYINGAINGBERUBAHHAHAHAHAHAHAHHA


HAHAHAHAHAHAHAH
HAHAHAH
HAHA
HA




hiks





ehm yaa bukan sesuatu yang patut di sedihkan sih karena ye namanya juga personality test gabakal mempengaruhi IPK ato ekosistem semesta

Tapi ya gw kemudian merefleksikan diri gw beberapa tahun (omg sudah bukan beberapa bulan lagi ternyata tapi tahun) beberapa tahun kebelakang ini gw memang tidak se aktif dan enerjik dulu.

ditambah lagi hobi gw yang memang sekarang jadi jauh lebih banyak berkutat di depan laptop (melihat lihat video enak dan foto foto enak)

dan lagi gw lebih rajin lagi nyari penampilan teater entah itu di UI, IPB ato Ismail Marzuki (bukan rsj) karena emang dari SD hobi gw adalah akting dan ngeliat orang akting, entah sekedar komentar betapa jeleknya, ato terkagum kagum akan jiwa yang terlihat tidak berpura pura yang terpancar dari sang aktor.


Selain itu lingkaran pertemanan gw yang mulai merenggang, gak banyak lagi temen temen deket gw buat sekedar maen bareng ato nginep bareng kek jaman sma dulu, sekarang lebih banyak temen buat job job, kepanitiaan, tugas tugas, dan futsal (hiks bahkan futsal pun jadi tergolong kerjaan bukan senang senang lagi buat gw)


uhh yaaa akhirnya gw pun mulai memilah milah temen mana yang ena buat diajak sekedar maen, atau temen mana yang ena diajak nonton dan temen mana yang ena buat diajak menghabiskan 10 kotak wingst*p di hari Rabu (promo loh beli 1 dapet1 lololol)



that's how people do in life right? keep changing until they don't feel the pain any longer.


hilih kintil




Oke soo gw memang udah bisa mengontrol diri gw buat tidak terpengaruh dengan hasil dari personality test apapun hasilnya, jika emang gw seorang extrovert yaa gw ga akan "memaksa" diri gw menjadi bawel dan kalo gw memang menjadi introvert gw juga gabakal diem doang sampe berak di celana.



enjoy aja keles ya lolololol




Sudah masuk tanggal 10 Januari btw, buat yang baca gw harap segera sadar sekarang juga! sebelum tiba tiba teleport ke bulan Februari tanpa melakukan kegiatan produktif apapun awkaokwoak



yah because somehow my mind keep telling me.



this year is my year



tapi diem diem aja yah, gw kan sekarang introvert




*kemudian di sleding kak Seto*


oiya untuk bulan ini semoga gw berhasil mengejar seminar dan sidang deh di bulan Januari akhir wlwlwl doakan saya ya teman teman!!!!!!!


anyway yang mo Nonton Indonesia vs Islandia tanggal 14 ketemu ama gw yak di korsi VVVVVVIP! (super VIP)


dan yg ada di Jogja tanggal 17 segera evakuasi karena gw akan datang kesono
awkawkok


baybayyyyyy



see you later beybeh :*




btw i still completely believe that this is only a phase, ain't no way that i'm becoming an effing introvert ma ni*ga


but I trust god with all of his plan



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut